Beauty Haul Januari 2016

Tralaaa...
Bulan November dan Desember 2015 sebetulnya ada belanja-belanja kosmetik. Banyak ajah.. sok jadi beauty blogger yang mereview kosmetik-kosmetik aku mencoba share yaa..

Secara UltimaII ada diskon gede-gedean di Jakarta ak nitip sama adekku Ambar dan temen riasku mba Ria. Di Pasar Baru Jakarta juga beli Mehron buat face painting, naturactor cream foundation nomer 130 dan 151 (ini repurchase mumpung di Jakarta jadi beli naturactor. Udah 3tahun leboh pake naturactor) juga beli shading kit LTPro warna shade n tint no 02. Di Malang aku juga belanja kosmetik Make Over di toko Raya Malang. Di Malang juga aku beli kuteks-kuteks aneka warna, gegara dapet order make up buat event foto tema colorfull. Juga aku beli lipstik warna-warna gelap merk LA Girl matte 3buah warna biru tua, hitam dan abu. Juga beli NYX lip cream warna Transylvania. Kalo gak salah beli lipstik-lipstiknya itu antara beautyhaulindo atau makeupuccino deh. Lali aku jeh. Sama itu buat keperluan foto. Dan ada temennya adikku ke Singapura aku nitip MAC foundation dan bedak padatnya. Gak aku ulas panjang lebar satuu-satu ya. Ini belanjaanku alias beauty haul December ini yaa.. Poto hasil belanjaan.



Ke bulan January 2016.
Ternyata aku ke Jakarta lagi. Setelah December 2015 selama 2 minggu ke Jakarta aku balik lagi ada make up buat shooting sebuah bank di Jakarta. Tapi emang ya.. Kebiasaan buka Instagram dan webnya yang dodolan kosmetik, ada aja yang dipinginin dan akhirnya beli. Lapar mataaaa...



Kuas dari Ecotools Eye Enhancing Duo Set.
Pertama liatnya siy praktis. Khusus buat mata tapi hanya 2 tangkai karena masing-masing ujung tangkai ada kuasnya. Jadi dapet 4 fungsi. Lumayaan. Harga rp 110,000 
Beli di www.beautyhaulindo.com

Sunlight Trio dari Citi Color
Palet isi 3 warna, highlighter, blush on warna pucat dan bronzer. Harga 99,000 beli di www.beautyhaulindo.com
Cukup praktis karena highlighter dan bronzer dalam 1 palet. Yang kupunya sebelumnya highlighter dari Etude House dan bronzer dari Bobbi Brown. Sayang blush on-nya warnanya muda banget. Kalo di mukaku gak cling merona hehe.

Ofra transluting loose powder
Warna banana. Kenapa aku beli ini? Buat make up pengantin traditional butuh efek wajah kekuningan. Harganya rp 210,000 dapet cuman 30mg. Kecil euy. Beli di www.beautyhaulindo.com juga.

Maskara hitam dan eyeliner cair ujung spidol merk QL
Ini belinya di toko Raya di Malang. Ada konternya lho. Kecil mojok. Pertama nanya di toko Kirana Malang adanya warna biru jadi aku lanjut ke toko Raya. Harga masing-masing 35ribuan. Maskara ada fibernya. Kalo eyeliner cair ujung spidol jadi lebih mudah aja.

NYX eyebrow gel
Beli 2 warna. Warna brunette dan chocolate. Harga masing-masing rp 100,000 beli di www.beautyhaulindo.com.

LA Girl pro conceal
Beli 1 warna porcelain. Ini repurchase. Harga rp 59,000 beli di www.beautyhaulindo.com juga.

LA Splash lip cream
Beli warna ghoulish, belinya sama MUA di Malang. Mbak Lita pemilik akun Instagram @yepochich. Kenalan juga gak sengaja. Dulu bulan Juli 2015 dateng ke toko ikan punya papanya, aku dan Dinda anakku beli kura-kura brazil 2 ekor. Mba Lita lagi jaga kasir eh ada brosur make up-nya dia. Jadi ngobrol deh. And dia juga jual kosmetik brand luar. Bayarnya pake nyicil pula 2x. Cuman beda seminggu haha. Harganya rp 150,000.

Demikian sekilas beauty haul januari 2016. Demi kekinian ikutan updet lha yaww.

\^_^/

Sambil dengerin dengkuran di sebelahku


Info Make Up & Make Up Course:

WA/Line/Telegram: 0811 171 9090
Instagram: makeupbydyah
Page FB: Make Up by DYAH