Mini Beauty Class 20 Januari 2019 di Studio Make Up by Dyah kota Malang




Hari Minggu 20 Januari 2019 di studio make up by Dyah kota Malang, Ebo Dyah buka kelas lagi nih. Mini beauty class dan belajarnya make up untuk diri sendiri. Setelah woro-woro di Instagram, akhirnya hihi.. akhirnya ada juga yang ikut. Alhamdulillah ada 4 wanita yang mendaftar. Ibu Susan, ibu Diah Novida, mba Sara dan mba Ida.

Kalau mau ikut mini beauty class biasanya pada WA dulu daftar trus transfer ke rekening. Karena Ebo Dyah mendahulukan yang sudah transfer untuk mengamankan seat. Untuk mini beauty class memang tidak menerima banyak peserta. Karena Ebo Dyah mengajar langsung dan mengoreksi make up peserta satu demi satu.



Setelah persiapan hari Minggu pagi itu, snack, sertifikat, kuas dan spons untuk peserta, jam 10 pagi tamu pertama yang datang mba Sara. Mahasiswi dari UM, ngekos di Malang karena asli Blitar. Cantik, kulitnya mulus dan beralis tebal. Kemudian mba Ida datang, disusul ibu Susan dari Tangkil Sari. Dan terakhir ibu Diah Novida, seorang dosen yang rumahnya di Arjosari.

Pagi itu setelah kata sambutan dari Ebo Dyah kemudian mulai dilakukan pembersihan wajah yang dilakukan masing-masing peserta. Kemudian mulai pemberian primer ke wajah dan foundation. Foundation yang digunakan campuran antara liquid dan cream merk Make Over dan Naturactor 151 andalan Ebo Dyah. Kemudian lanjut menggunakan  shading dalam, bedak tabur, shading luar, blush on dan bedak padat.



Yang berikutnya yang harus banyak doa, iyak.. mulai ngalis yaaaa. Tapi ini sekelas pada kompakan alisnya udah pada rapi semua. Tapi tetep aja banyak berdoa hehe. Daaan akhirnya berhasil dan lanjut menggunakan eyeshadow, eyeliner, bulu mata. Terakhir lipstik dan semprot-semprot mist and fix deh.
Lanjut deh pepotoan sambil mengudap camilan snack yang sudah disediakan Ebo Dyah sambil peserta juga tanya jawab mumpung masih di studio.



Oh ya, mini beauty class yang Ebo Dyah adakan, peserta hanya bayar Rp200.000 saja. Alat dan kosmetik semua dipinjamkan dari studio. Peserta hanya membawa pinsil alis saja. Masing-masing peserta yang hadir mendapat free kuas set juga spons. Dengan ruangan studio yang dilengkapi AC dan wifi, peserta pasti nyaman dong mengikuti mini beauty class di @makeupbydyah.



Kenapa sih Ebo Dyah rajin banget ngadain mini beauty class di studio make up-nya? Kan Ebo Dyah punya sertifikat instruktur/pengajar resmi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) Jakarta. Kenapa bisa punya sertifikat instruktur? Karena Ebo Dyah juga punya sertifikat uji kompetensi tata rias pengantin seperti Sunda Putri, Sunda Siger, Solo Putri, Solo Basahan, Jokja Putri, Lampung Papadun, Bali Agung, Jokja Muslim.. wuih banyak yah. Nah.. karena sudah punya beberapa sertifikat uji kompetensi itu, makanya Ebo Dyah bisa naik ke jenjang yang lebih tinggi lagi untuk mengambil sertifikat instruktur kemudian sertifikat asesor yang dikeluarkan dari BNSP Jakarta (Badan Nasional Sertifikasi Profesi).

Kalau inget perjuangan mendapatkan itu semua, inget mamaku yang di Jakarta ny Hj Minto Endang SPd MM yang memiliki LKP Rias Pengantin Griya Rahayu. Beliau yang selalu mendukungku. So, Ebo Dyah makin semangat menebar manfaat ke teman-teman yang ingin belajar make up.



Di studio make up ini juga menerima :
  1. Kursus make up pro basic yang belajar make up wisuda atau pesta
  2. Kursus make up pro advance yang belajar make up pengantin, disini belajar make up pengantin muslimah dan pengantin modern (belajar hair do)
  3. Kursus make up diri sendiri
Yuk yang berminat belajar make up di @makeupbydyah, ditunggu yah

WA | Facebook | Instagram | Maps



0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komen, tapi jangan pasang link hidup yaa :)