Kursus Make Up di Kota Malang

Sejak pindah ke Malang bulan Juli 2015, dunia rias pun ikut pindah ke Malang. Yang semua sudah dirintis di Jakarta, mulai baru lagi di kota Malang. Terima rias / make up dan kursus make up aku jalani disini. Dimana kota Malang sendiri yang memang banyak perguruan tinggi memang potensial untuk bisnis rias merias, dan perias-perias yang menjamur di kota ini wow.. Tapi rejeki itu kan sudah diatur oleh Yang Di Atas, kita tetap berusaha saja hehe.

Dan aku yang memang sudah memiliki sertifikat mengajar/instruktur resmi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) Jakarta. Dimana untuk mendapatkan sertifikat instruktur itu, harus memiliki minimal 5 sertifikat kompetensi Tata Rias Pengantin, yang kuperoleh dari LSK (Lembaga Serifikasi Kompetensi) di Jakarta.. Dan saat ini aku sudah memiliki sertifikat kompetensi Tata Rias Pengantin:
  1. TRP Solo Putri
  2. TRP Solo Basahan
  3. TRP Yogya Muslim
  4. TRP Yogya Putri
  5. TRP Lampung Pepadun
  6. TRP Bali 
  7. TRP Sunda Siger
  8. TRP Sunda Putri
Kemudian aku juga tidak ketinggalan mengikuti berita, workshop make up, saat ini aku sudah pernah mengikuti workshop-nya MUA Hitz Indonesia seperti Bennu di Malang, Fitri Liza di Jakarta, Suhaib Daud di Surabaya, Ratna H di Pekalongan, Arman Armano di Batu, dll.
Pernah juga mengikuti lomba rias pengantin di Jakarta tahun 2010 yang diselenggarakan Sanggar Liza bekerja sama dengan LTPro. Dan tahun 2016 mengikuti lomba rias pengantin di kota Malang yang bekerja sama juga dengan LTPro.

Dan semua itu, aku share ilmuku dengan menerima kursus make up di kota Malang. Kelas yang kubuka:
  1. Kursus Make Up Diri Sendiri
  2. Kursus Make Up Pro Basic (make up wisuda)
  3. Kursus Make Up Pro Advance (make up pengantin)
di bawah ini beberapa hasil belajar muridku:






















Macam-macam latar belakang murid yang mendaftar kursus make up di aku, ada yang dosen, dokter, mahasiswi, ibu rumah tangga, dll.
Dan banyak yang dari luar kota juga, seperti mba Ita dari Sampit, mba Novi dari Lombok, mba Puput, MBA Nafik & mba Erni dari Banyuwangi, mba Tania & Mba Astrid  dari Gresik, Mba Puput dari Padang dll.

Untuk yang mau mendaftar kursus make up, bisa ke aku langsung ya,
WA 08111719090
cek IG: makeupbydyah
Lokasi: Dinoyo, kota Malang
Google maps: Make Up by Dyah


Di kursusku, aku ajarkan makeup no cukur alis, untuk menghadapi anak wisuda yang gak mau dicukur alisnya, nah.. harus pintar2 meng-conceal buku alis yang tidak dikehendaki itu.
Yuuuk cuzzz yang mau daftar kursus make up di Kota  Malang yaaa

Oh ya, kadang aku juga ke Jakarta, berlibur sambil mengadakan beauty class. Seperti tempo hari aku dipanggil ke kantor Nestle Jakarta Selatan, yang mau baca ceritanya bisa klik link ini yaaa

1 komentar:

silahkan komen, tapi jangan pasang link hidup yaa :)