Mini Beauty Class di Studio Make Up DYAH kota Malang 16 Desember 2018





Haiii..
Setelah posting iklan mengadakan beauty class melalui Instagram @makeupbydyah selama kurang lebih seminggu, dari target 5 kursi yang saya jual, alhamdulillah yaa. Yang daftar empat orang. Karena memang diadakan di studio make up yang saya punya di Malang. Hari Minggu tanggal 16 Desember 2018 yang rencana jam 10 pagi dimulai acaranya, akhirnya molor ke jam 11 lewat, karena ada seorang peserta yang telat hadir. Setelah hadir semua para wanita yang antusias mengikuti beauty class hari itu, dimulailah acara dengan foto before sebelum make up ya. Hari itu hadir mba Asna, mba Ica, mba Iffy dan mba Nada. 
Theo juga menyambut tamu

Peserta yang hadir hari itu mendapat free 1 set kuas, spons, snack box dan tentunya sertifikat ya. Alat dan kosmetik dipinjamkan dari saya hanya pensil alis saja yang harus peserta bawa sendiri.





Hari itu belajar cara mengaplikasikan:
  1. Primer
  2. Foundation
  3. Shading dalam
  4. Bedak tabur
  5. Bedak padat
  6. Shading luar
  7. Blush on
  8. Eye shadow
  9. Eye liner
  10. Pensil alis
  11. Bulu mata
  12. High lighter
  13. Lipstik


Make up yang diajarkan adalah make up untuk ke pesta/wisuda. Bukan make up daily/sehari-hari. Tetapi saya juga memberi tips untuk make up sehari-hari, supaya peserta yang belajar dapat membedakan make up untuk ke pesta dan make up sehari-hari.

Hari itu beauty class berakhir jam 1 siang. Seru juga melihat gaya peserta ketika make up wajah masing-masing. Rata-rata merasa kesulitan dalam melukis alis. Intinya sih, melukis alis, harus bisa berimajinasi alis yang mau dibuat seperti apa, jangan mengikuti alis asli yang rata-rata lebar dan turun karena belum dicukur. Cukup diconceal dengan foundation krim, jadilah alis yang diinginkan. Setelah saya koreksi dan penampilan juga makin oke, makin hepilah peserta kemudian foto bareng. Gelak tawa dan canda mewarnai sesi beauty class hari itu.


Terima kasih yaaa, sudah hadir di beauty class saya kemarin. Yuk siapa lagi yang mau belajar make up bisa ke mba Dyah ya. Pengajar make up bersertifikat dari BNSP Jakarta. Kalau mau tanya, daftar kursus make up atau mau booking make up bisa ke WA 0811 171 9090 atau klik bit.ly/EboDyah
Saya juga mengajar privat untuk kursus make up diri sendiri, kursus make up pro basic (wisuda/pesta) dan kursus make up pro advance (untuk pengantin)
Ditunggu yaah ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komen, tapi jangan pasang link hidup yaa :)